Diberdayakan oleh Blogger.

AL-Eda Blog


Terimakasih Atas Kunjungannya

9 Situs Penyedia Layanan Membuat Blog Gratis Paling Keren dan populer

Sabtu, 26 Maret 2016


9 Situs Penyedia Layanan Membuat Blog Gratis Paling Keren dan populer
Dikesempatan ini meskipun sudah ada yang mengetahui situs penyedia layanan membuat blog gratis .tapi tak ada salahnya bagi anda yang belum mengetahui beberapa layanan pembuat blog gratis ,saya akan mengulasnya 9 situs penyeda layanan membuat blog gratis meskipun Ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan untuk membuat blog secara gratis. Diantara situs-situs penyedia blog gratis ini memiliki khas tersendiri, baik itu dari tampilan, cara membuat dan mengelola, beserta tema maupun template yang disediakan. Tidak lupa pula mengenai kebijakan atau peraturan pasti akan berbeda untuk masing-masing situs penyedia layanan blog gratis.

Banyak orang yang memanfaatkan blog gratis ini untuk kepentingan mereka masing-masing, namun setidaknya mereka tidak berbuat seenaknya dan harus memenuhi kebijakan atau peraturan yang diberikan oleh situs penyedia blog tersebut, alasannya apa? karena blog tersebut disediakan secara gratis, dan jika ingin bebas dalam menggunakannya, harus mengeluarkan uang karena mesti berbayar.

Blog merupakan suatu media social yang dibuat untuk menulis sebuah catatan pribadi yang bersifat publik dan siapapun bisa mengetahui dan melihatnya kecuali Anda mengatur setting pada layanan blog tersebut untuk dijadikan pribadi atau khusus, namun pada umumnya blog di gunakan untuk menulis sebuah informasi terbaru atau informasi yang sudah lama misalnya mengenai sejarah dan lain sebagainya.

Sebagian besar pasti pernah menggunakan layanan dari penyedia blog gratis seperti wordpress atau blogspot pada saat pertama kali terjun ke dunia blogging. Bahkan kebanyakan blogger yang sudah master sekalipun masih sering menggunakan blog gratis untuk menunjang aktifitas ngeblognya di dunia maya.

banyak situs penyedia blog gratis, tentunya sangat menguntungkan bagi orang yang baru belajar nge-blog dan gak begitu ngerti bahasa pemrograman seperti saya. Kita bisa punya blog dengan tampilan lumayan ok karena meski gratis banyak juga template pilihan yang oke banget, plus tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Jika Anda sudah cukup bersemangat untuk memulai blogging dan ingin membuat blog secara gratis, artikel ini mungkin akan membantu memilih dari penyedia layanan blog gratis terbaik.

Blog gratis memang selalu menjadi pilihan bagi banyak blogger yang ingin terjun kedunia blogging namun masih terkendala masalah biaya. Disamping itu, beberapa orang juga masih kesulitan dalam mengelola blog secara mandiri (self hosted) karena bagi orang-orang tersebut, penggunaan blog self hosted selain terkesan ribet juga lumayan membingungkan.Disamping itu, blog gratis juga banyak digunakan orang sebagai dummy dari blog utama yang mereka miliki.


Nah, bagi agan sista yang ingin memiliki blog gratis untuk digunakan apa saja sesuai dengan kemauan agan sista, agan sista harus mengetahui terlebih dahulu daftar penyedia blog gratis terbaik dan terpopuler yang banyak digunakan saat ini sebagai berikut :


Setelah memahami secara betul mengenai blog, maka kita dapat menggunakan blog dengan bijak tanpa melanggar kebijakan ataupun peraturan yang diberikan oleh situs penyedia layanan blog gratis tersebut.


Beralih ke Kumpulan Situs Penyedia Layanan Blog Gratis, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Blogger
Blogger



Blogger adalah tempat membuat blog yang paling populer dan sekarang dimiliki oleh Google.Sangat bagus untuk belajar lebih mengenal blogging dengan dashboard sangat user friendly. Anda tinggal daftar akun di google, maka Anda bisa membuat blog gratis.


Dari namanya saja sudah tidak asing lagi ditelinga, khususnya para blogger di Indonesia pasti mengenali situs penyedia layanan blog gratis yang satu ini. Ya, Blogger merupakan situs web yang diciptakan oleh Google yang menyediakan layanan blog secara gratis bagi siapa saja yang ingin mendaftar. Blogger memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mendaftar blog, namun tidak hanya itu saja, kemudahan lainnya seperti memberi fasilitas-fasilitas lebih yang terdapat didalamnya untuk memudahkan dalam mengelola blog tersebut.

Bagi yang ingin membuat blog gratis, saya sarankan untuk membuat di blogspot terlebih dahulu. Alasannya karena blogspot selain merupakan layanan dari google sehingga bisa menjadi anak emas di posisi search engine google, juga karena blogspot sangat mudah dioperasikan oleh pemula sekalipun.
Blogger merupakan situs penyedia layanan blog gratis yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna Internet di dunia, layanan blog yang berada disitus ini sangat mudah untuk digunakan baik orang yang belum paham menggunakan Internet. Blogger memang sangat cocok digunakan untuk menulis sebuah catatan pribadi atau digunakan oleh jurnalis/jurnalistik dalam menulis sebuah berita atau informasi dalam blog.
Link : http://www.blogger.com


2. WordPress
wordpress.com
10 Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik 


WordPress.com adalah penyedia hosting blog gratis dengan platform WordPress yang tekenal lebih SEO, Anda dapat dengan mudah memilih theme favorit Anda juga layout blog.



Wordpress merupakan situs penyedia layanan blog gratis yang sangat populer dan banyak digunakan, wordpress ini ada juga yang premium atau berbayar biasanya digunakan dalam sebuah website. Wordpress di bangun dengan sebuah bahasa pemrograman PHP dan berbasis data (database) MySQL.



Wordpress menjadi salah satu layanan blog gratis saingan Blogger. Kemudahan situs blog ini antara lain kemudahan dalam posting dengan dukungan WYSIWYG (What You See Is What You Get) editor, kemudahan mengimport data dari blog lainnya, kemudahan dalam menggunakan plugin SEO, dan masih banyak lagi.



Tidak kalah dengan blogspot, pengguna wordpress saat ini juga terbilang banyak. Jika agan sista ga percaya, silahkan agan sista cari topik blog tertentu di mesin pencari google, saya yakin ada diantara blog yang muncul di google tersebut yang menggunakan layanan dari wordpress. Ciri blog yang menggunakan layanan wordpress gratis adalah URL blognya menggunakan subdomain dari wordpress.com.



Perlu diketahui bahwa wordpress sendiri memiliki 2 alamat situs yang berbeda, yaitu wordpress.com dan wordpress.org. WordPress.com digunakan untuk anda yang ingin membuat blog sendiri secara cepat dan punya alamat website, sedangkan wordpress.org digunakan untuk anda yang ingin memodifikasi WordPress menurut kebutuhan sendiri atau ingin membuat blog menggunakan alamat dan server sendiri (self hosted).Kedua situs wordpress tersebut sama-sama menyediakan layanan secara cuma-cuma, hanya saja bagi agan sista yang masih baru terjun kedunia blogging, sebaiknya agan sista gunakan wordpress.com terlebih dahulu sebelum menggunakan wordpress.org. Hal tersebut bertujuan agar agan sista bisa lebih hemat karena tak perlu membeli domain atau hosting, lebih mudah digunakan serta sebagai bahan pembelajaran untuk menggunakan wordpress.org dimasa mendatang karena tampilan halaman admin antara wordpress.com dan wordpress.org tidak jauh berbeda.

Wordpress ini sangat cocok digunakan untuk sebuah website komersial atau juga untuk sebuah website jual beli.

Link : http://wordpress.com

3. My Wap Blog
    www.mywapblog.com

    
    Mywabblog merupakan layanan blog yang dikhususkan buat pengguna ponsel.
    Sama seperti blog lainnya seperti Blogger dan Wodrpess yang sudah mulai merambah
    pengguna ponsel

4. Blogdetik

Blogdetik merupakan layanan blog gratis yang dimiliki oleh perusahaan Indonesia, tidak lain dan tidak bukan adalah situs web Detik.com. Blogdetik ini juga tidak kalah dengan situs penyedia blog gratis lainnya, karena fitur-fitur canggih yang dimilikinya, antara lain tema, widget, plugin, dan lain sebagainya. Blogdetik juga dapat digunakan sebagai sarana promosi, diskusi, memperoleh penghasilan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

10 situs penyedia blog gratis terbaik
Kalo yang satu ini , cukup mudah karena blogdetik menyediakan panduan bagi para pemula untuk melakukan tahapan teknis untuk ngeblog dan terus mengupdate segala macam hal yang berkaitan dengan dunia blogging melalui kolom tips & trick.


5. Tumblr
Tumblr.com
 10 Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

Tumblr merupakan situs penyedia layanan blog gratis, situs ini sudah dikenal banyak orang namun tidak semuanya menggunakan tumblr dalam membuat sebuah blog. Tumblr ini bisa kita sebut sebagai situs mikroblog dan juga situs jejaring social. Sama dengan yang lainnya layanan blog ini memungkinkan untuk memposting sebuah infromasi baik berupa text ataupun multimedia.

Tumblr merupakan platform mikroblog serta situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan oleh Tumblr Inc. Situs penyedia layanan blog gratis ini sudah banyak dikenal oleh kebanyakan orang. Tidak sedikit orang yang menggunakan layanan blog di Tumblr. Pengguna dapat mempublikasikan tulisan maupun gambar kedalam situs blog yang kita daftarkan.

Tumblr juga menyediakan konsep blog gratis yang berbeda jika dibandingkan dengan penyedia blog gratis lain yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Penyedia blog gratis yang satu ini menyediakan konsep unik yaitu dengan menjadikan username sebagai URL blog yang agan sista miliki nantinya. Untuk halaman admin blog tumblr sendiri memang tampilannya berbeda, hanya saja isinya tidak jauh berbeda dengan penyedia blog gratis yang lain.

Tumblr.comTumblr adalah platform yang paling sederhana dan merupakan blogging platform mikro termudah. Hanya butuh waktu 1 menit untuk membuatnya untuk kemudian mulai ngeblog. Tumblr menjadi platform yang menyenangkan menurut saya karena mempunyai halaman timeline mirip twitter, kita bisa memfollow akun blog lain agar postingannya bisa tampil di timeline kita. Kita bisa memposting artikel, quote, gambar, video, chat, dan musik di tumblr dengan mudah.

Jika ingin memakai layanan blog gratis yang simpel, anda bisa mempertimbangkan layanan dari tumblr.

Link : http://www.tumblr.com


 5. Weebly
www.weebly.com
10 Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik


Weebly merupakan situs penyedia layanan pembuatan blog gratis dengan sangat mudah. Dengan menggunakan layanan blog ini, kita dapat dengan mudah mengoprerasikan blog dengan mudah, mulai dari template, edit CSS dan HTML, JavaScript, tag Meta, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kita dapat membangun sebuah blog dengan sesuai keinginan kita sendiri.

Meskipun Weebly sama-sama menyediakan layanan blog gratis,perlu penyesuaian lagi apabila agan sista biasa menggunakan layanan dari penyedia blog gratis dari platform lain seperti wordpress atau blogger, pasalnya weebly menerapkan sitem pembuatan situs atau blog yang berbeda, yaitu dengan cara menyeret bagian-bagian blog sehingga bagian-bagian blog tersebut terlihat menyatu, tampil sempurna, pas dan enak dipandang.

Weebly.comPenyedia blog gratis juga, yang gak kalah mudahnya, dengan aneka template yang simple dan menarik dengan fitur drag and drop, cukup user friendly.

Weebly merupakan situs penyedia layanan blog gratis, tapi belum dikenal banyak oleh pengguna Internet, karena kepopulerannya kalah dengan Blogger dan Wordpress. Kita dapat membangun website atau blog menggunakan Weebly ini, karena dalam proses pembuatannya kita akan disuruh untuk menggeser lalu menjatuhkan beberapa elemen pada masing-masing bagian seseuai selera kita sendiri.

.
Link : http://www.weebly.com
6. Blog.com
 blog.com
 10 Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik
Tak kalah menarik dengan penyedia blog gratis lainnya, menawarkan fitur yang menarik seperti pilihan template dengan layout yang berbeda-beda dan penawaran top level domain  dan earn money untuk premium akun.
7. LiveJournal.com
  http://www.livejournal.com
10 situs penyedia blog gratis

LiveJournal merupakan situs penyedia layanan blog gratis, situs ini tidak beda jauh dengan layanan blog lainnya, LiveJournal juga bisa kita sebut sebagai situs jejaring sosial. LiveJournal merupakan blog open source yang bisa kita sebut sebagai blog gratis yang bisa kita gunakan dengan baik. LiveJournal ini memiliki 25 juta pengguna dari seluruh dunia.

Penyedia blog yang satu ini juga cukup besar penggunanya di seluruh media oleh sebab itu masuk dalam penyedia blog gratis kali ini, walau begitu live journal memiliki fungsi yang lebih identik dengan webbly dan tumblr dibandingkan blogger dan wordpress. Akan tetapi live journal juga merupakan salah satu blog yang baik untuk membangun blog pribadi maupun  dummy blog anda yang tentunya gratis.
Link : http://www.livejournal.com

8. Webs.com
 10 Situs penyedia blog gratis terbaik

Daftar Situs Penyedia Layanan Blog Gratis Lainnya


9. Blogdrive.com
 10 Situs Penyedia Blog Gratis Terbaik

10. Wix.com
 10 Situs Penyedia Blog Gratis

Penyedia Blog Gratis Lainnya
Berhubung banyaknya penyedia blog gratis saat ini, kali ini saya tidak akan membahasnya satu persatu,  saya hanya akan memberikan daftar penyedia blog gratis yang lain yang populer dan banyak digunakan saat ini sebagai berikut :
    • www.bravenet.com
    • www.kompasiana.com
    • www.mywapblog.com
    • http://www.webs.com
    • http://www.yola.com
    • http://www.jimdo.com
    • http://blogsome.com
    • http://edublogs.org
    • http://friendster.com
    • http://knol.google.com
    • http://squidoo.com
    • http://viviti.com
    • http://blog.co.uk
    • http://diaryland.com
    • http://gather.com
    • http://hubpages.com
    • http://opendiary.com
    • http://thoughts.com

Demikianlah 9 Situs Penyedia Layanan Membuat Blog Gratis Paling Populer dan Keren daftar penyedia blog gratis yang bisa anda pilih. Memang betul masih banyak penyedia layanan blog gratis lain yang tersebar di dunia maya. Namun dari banyaknya penyedia blog yang tersebut, saya sendiri baru mencoba penyedia blog gratis yang saya list satu persatu diatas.

Sekian, Semoga bermanfaat.

35 komentar

  1. http://artikelmeliameliazz7878.blogspot.co.id/2017/05/agen-judi-bola-online-terpercaya-dan.html
    Bergabunglah dengan kami di BOLA PELANGI situs agen judi online terpercaya, aman dan, nyaman.

    BalasHapus
  2. http://artikelmeliameliazz7878.blogspot.co.id/2017/05/agen-judi-bola-online-terpercaya-dan.html
    Bergabunglah dengan kami di BOLA PELANGI situs agen judi online terpercaya, aman dan, nyaman.

    BalasHapus
  3. hy teman-teman jika anda ingin berpenghasilan silahkan klik link ini https://komisimv.com/?id=aswan bagi anda yang suka bermain internet setiap hari ini lah saatnya anda melakukan kegiatan ini silahkan yang ingin bertanya-tanya di 083136050254

    BalasHapus
  4. http://www.sentosa.co.id/jual-jam-masjid-digital-adzan-murah.html

    kami Adalah Distributor untuk Led Running Text/Moving Sign, Led Outdoor Display/Billboard/Videotron, Jam Masjid Digital,Jam Sholat Digital,Led Papan Bunga, Led Mobile Diplay, Led Scoreboard dan Perimeter, Papan Kurs Valuta Asing, Jam Masjid Digital, Absensi dan berbagai produk berbasis IT lainnya.jika anda berminat silah kan masuk ke halaman web kami..
    di jamin aman,terpercaya dan amanah...

    BalasHapus
  5. Naga4D.com Bandar Agen Togel Online Dan Casino live Game Terbaik, Memiliki 7 Pasaran Terbaik Dan Live Game Casino Online Secara Live, Ayo Gabung Dan Bermain Bersama NAGA4D :)

    Join Link : www.naga4d2.com
    Min Dp/Wd : 50.000,-
    Pasaran : Newzealand - Sydney - Finland - Singapore - Beijing - Norway - Hongkong
    Live Game : 24D - 12D - Oglok - sicbo - Roullete - Red/White - Billiardpools - Head Tail - Dice6 - Poker Dice
    Tampilan : Resposive (Mobile, Table, Wap, Pc)
    Layanan 24 : Support Dan Resposible

    BalasHapus
  6. DAFTAR SEGERA --> SITUS TOGEL ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA..
    HADIAHPASAR agen judi online terbesar dan terpercaya.
    Nikmati kemudahan bermain dan dapatkan peluang menang jutaan rupiah dengan minimal deposit 50.000.
    Kunjungi dan daftar di
    http://www.agentotoaman.com/2017/03/hadiahpasar-bandar-togel-terpercaya.html

    BalasHapus
  7. Terima kasih, membantu proses saya belajar blogging :-)

    BalasHapus
  8. ALADINCASH.COM SITUS TARUHAN ONLINE YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PROMO MENARIK YANG TENTUNYA MEMBUAT ANDA TERTARIK UNTUK BERMAIN DISINI.

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW CEPAT TANPA PENUNDAAN! CARA BERMAINNYA MUDAH HANYA CUKUP KLIK DAFTAR LALU BERMAIN DAN MENANGKAN JUTAAN RUPIAH LANGSUNG WITHDRAW KE REKENING ANDA. BURUAN KLIK DI MENU DAFTAR

    BalasHapus
  9. Saya mau berbagi cerita kepada teman-teman melalui media internet yang dulunya saya berkerja sebagai tukang ojek yang pendapatan tak seberapa untuk menapkai istri dan ke-2 anak saya, namu suatu hari saya merasa kebingungan karna anak saya kepingin lanjut sekolah dan ingin mencapai cita-cita nya,namun saya berbicara dalam hati apakah anak saya bisah melanjutkan sekolah dan mencapai cita-cita nya sedangkan penghasiln yang aku dapatkan tidak tertentu berapa sehari cuma cukup/paspsan untuk buat makan aja. Dan aku merasa sedih melihrt anak-anak saya yang selalu termenung dia takut kalau putus sekolah, namu suatu hari aku berusaha mencari pinjaman kepada orang namun tak satu pun orang yang mau membantuku karna aku tak punya apa-apa yang bisa diambil sebagai jaminan, aku merasa kebingungan dan aku pasrakan pada yang maha kuasah karna kalau memang sudah takdir dan kehendaknyan pasti anak saya sudah tidak bisah lanjut sekolah lagi, kami terima atas ketidak sanggupan saya sebagai orang tua yang tidak mampu membiayai sekolah anak saya. namu suatu hari aku mengantar seseorang kedesa sebrang di situlah aku mendengar cerita pada teman-teman kalau OM AGUS bisah membantu orang yang lagi kesusahan, namun saya dulunya tidak percaya dengan yang namanya peramal, tapi saya juga berpikir tidak ada salah aku mencoba, dan aku memikirkan anak saya yang penuh semangat ingin mencapai cita-cita nya, saya coba bergabung dan menjadi member OM AGUS dan saya menghubungi OM AGUS di nomor 085397766615 PIN BBM 2A870E79 meminta angka jitu/gaib hasil ritual OM,walau saya harus mencari pinjama uang untuk membayar mahar supaya aku bisa mendapatkan angka gaibnya, alhamdulillah atas pemberian dan bantuan OM AGUS kami menang togel Rp.95 juta, atas keberasilan aku memenangkan togel semua hutang-hutang aku telah terlunasih. Termasuk uang pinjaman di koprasih, dan anak saya juga sudah bisah lanjut sekolah lagi mudah-mudahan bisah mencapai cita-cita yang selama ini dia impi-impikan dan sekarang kami sekeluarga mau berbagi kepada teman-teman semua jika anda mau merubah nasib seperti saya atau butuh angka jitu/gaib hasil ritual HUB OM AGUS di 085397766615 WHATSAPP+6282380387219 atau kunjungi di https://togelomtembusjitu.blogspot.co.id/ situs facebook klik https://www.facebook.com/togelomjitu/ dijamin 100% tembus dan saya sudah buktikan sendiri, bukan cuma pada saya tapi banyak orang yang berhasil melalui bantuan OM AGUS, jika anda yakin dengan adanya angka gaib silahkan buktikan. BY Evha Ermawanti/KENDARI

    BalasHapus
  10. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    BalasHapus
  11. informasi yang sangat bagus dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan terima kasih ^^


    Selamat Datang di Intanqq.com

    Intanqq menyediakan 8 permainan dalam 1 ID
    Berikut permainannya :
    * Bandar Balak66 (New Game)
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (Hits Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Berikut keuntungan bermain di Agent Poker Intanqq :
    - Bonus Turnover 0.3% dibagikan setiap hari
    - Bonus Extra turnover setiap minggu
    - Bonus referal sampai 20% dan berlaku seumur hidup
    - Proses depo dan wd HANYA 1 menit
    - Minimal depo dan wd HANYA Rp.15.000
    - Win Rate 98%
    - No robot 100%

    Pin BBM: 2AD20246

    Ayo tunggu apalagi? segera bergabung bersama kami dan kunjungi website kami bosku ^^. menangkan hadiah nya bosku ^^

    BalasHapus
  12. Para pecinta sepak bola, bingung mencari dimana
    situs website yang bisa di percaya
    ayo bergabung saja bersama kami WWW.MGMCASH88.BIZ
    Agen taruhan olah raga yang terbaik dan terpecaya
    berapapun anda menang kami siap membayar
    -PIN BBM : 7B2EC260
    -PIN BBM : D8796C4C
    -WHATSAAP : +66615620266
    LINE : mgmcash88

    BalasHapus
  13. menarik artikel nya

    Tiap hari dapat 900rb dari android langsung baca disini
    https://dewagini.blogspot.com/2018/07/dapat-uang-dari-android-sangat-mudah.html?m=1

    BalasHapus
  14. dijamin AMAN 100% bosku..
    selain itu, RajajudiQQ juga selalu memberikan yang terbaik buat
    para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
    dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
    12 siang) untuk para member setia yang bermain di RajajudiQQ *
    tunggu apa lagi ? yukkkk... registrasi dan daftarkan sekarang
    juga dan nikmati promo-promo dan bonus lainnya..

    7 permainan RajajudiQQ :

    - Poker
    - DominoQQ
    - AduQ
    - CapsaSusun
    - BandarQ
    - BandarPoker
    - sakong

    Bank tersedia :

    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON
    - MANDIRI
    - CIMB NIAGA

    Nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
    fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
    bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
    perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
    bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
    jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
    kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

    - PIN BBM : DC4F3ABB
    - WE CHAT : rajajudiqq
    - Whatsapp : +855 966629336
    - SKYPE : rajajudiqq

    BalasHapus
  15. ASSALAMUALAIKUM WR. WB MOHON MAAF NUMPAN SHARE YA. Koperasi (KSP) NASARI info WA. (081244625290) Anda Butuh Dana Buat Usaha, Pengen Usahanya Tambah Besar, Kami Menyediakan Peminjaman Dana Berbasis Online Diseluruh Wilayah Indonesia. Min Peminjaman
    Rp.5.000.000., - RP. 250.000.000.,
    Syarat Yang Harus Disediakan:
    Foto KTP, Foto KK, Foto Buku Rekening, Isi Formulir Peminjaman Dana.
    Batas Peminjaman 1thn/5thn Berminat Bisa Hubungi Ketua koprasi kami bpk Mulyadi S, E
    Call/WA : 081244625290
    Tlp. : 081244625290
    Bisa Lanjut Chat Aja Di WA Kami Disini Amanah, Real Untuk Yang Pertama Kali Pinjaman Di KSP NASARI Di Wajibkan Melakukan Pembayaran Biaya Administrasi Dulu, Baru Kami Buatkan Berkas Laporan Pengajuan Dana Pinjamannya.

    BalasHapus
  16. ASSALAMUALAIKUM WR. WB MOHON MAAF NUMPAN SHARE YA. Koperasi (KSP) NASARI info WA. (081244625290) Anda Butuh Dana Buat Usaha, Pengen Usahanya Tambah Besar, Kami Menyediakan Peminjaman Dana Berbasis Online Diseluruh Wilayah Indonesia. Min Peminjaman
    Rp.5.000.000., - RP. 250.000.000.,
    Syarat Yang Harus Disediakan:
    Foto KTP, Foto KK, Foto Buku Rekening, Isi Formulir Peminjaman Dana.
    Batas Peminjaman 1thn/5thn Berminat Bisa Hubungi Ketua koprasi kami bpk Mulyadi S, E
    Call/WA : 081244625290
    Tlp. : 081244625290
    Bisa Lanjut Chat Aja Di WA Kami Disini Amanah, Real Untuk Yang Pertama Kali Pinjaman Di KSP NASARI Di Wajibkan Melakukan Pembayaran Biaya Administrasi Dulu, Baru Kami Buatkan Berkas Laporan Pengajuan Dana Pinjamannya.

    BalasHapus
  17. Halo,
    Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman swasta telah membuka peluang keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, perusahaan, dan perusahaan dengan persyaratan dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti, hanya suku bunga 2%. hubungi kami hari ini melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

    BalasHapus



  18. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  19. Suka Main Togel Online ?
    Cari BO yang Pelayanannya Cepat ?
    Discount Pasaran yang Menguntungkan ?
    Saat Jackpot Langsung Di Bayar tanpa nunggu Lama ?
    Klik atau Copy link ini : goo.gl/HQdWNB
    || BBM (D617017F) WHATSAPP(+85581736116) LINE(Jokitogel) ????

    BalasHapus
  20. Saya Kehilangan banyak uang waktu untuk perusahaan pinjaman palsu mencoba untuk mendapatkan pinjaman. tetapi itu tidak terjadi lagi.

    Yah, saya melihat komentar di blog oleh Marianne Low yang memberi kesaksian tentang mendapatkan pinjaman dari seorang ibu Susan bowman, yang saya pikir menjadi salah satu perusahaan palsu ini. Kemudian saya memutuskan untuk menghubungi dia dan mencobanya lagi .... Yang sangat mengejutkan saya setelah mengikuti semua prosedur yang diberikan kepada saya oleh ibu Susan. Kemudian dia meyakinkan saya bahwa saya akan dibiayai oleh bank langsung dari Indonesia yang harus saya pegang. Saya menunggu sampai pinjaman saya diproses dan disetujui dan kemudian saya mendapatkan pinjaman saya saya mengajukan permohonan untuk langsung ke rekening bank saya tanpa biaya tambahan ... Semoga Allah memberkati ibu Susan untuk pekerjaan luar biasa yang dia lakukan ..... Sebagian besar teman saya yang membutuhkan pinjaman juga diterapkan dan mereka mendapat pinjaman juga ....

    Anda dapat menghubungi ibu Susan bowman dengan email ini (Susanbowmanloancompany@gmail.com)
    Juga di whatsapp +18597771805
    untuk pinjamanmu sendiri dia tidak menipuku

    Dan jika Anda juga dapat menghubungi saya di email ini jika Anda takut: aelok36@gmail.com

    BalasHapus
  21. KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir kami memiliki penawaran pinjaman Natal, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu sebagaimana yang diterapkan pada

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ________________________

    Jumlah Pinjaman Yang Dibutuhkan: _________________

    Jangka waktu Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu.Susan bowman

    BalasHapus
  22. Hobby Bermain Poker Online ,Bandar Q . Adu Q ,Bandar Sakong.Domino99,Capsa Susun Atau Bandar66
    Gabung Bersama Kami Disini :

    Bonus Turn Over 0.5 % ( Setiap Minggu nya Dibagikan )
    Bonus Referral 20 % ( Seumur Hidup Tanpa Batas )

    KARTU66
    WEBSITE
    DAFTAR AKUN PRO

    BalasHapus
  23. MEMOHON UNTUK PINJAMAN CEPAT DAN KESELAMATAN

    Adakah anda memerlukan pinjaman. Kami sah dan memberi jaminan pinjaman pemberi pinjaman. Kami adalah sebuah syarikat dengan bantuan kewangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit buruk atau memerlukan wang untuk membayar bil, untuk melabur dalam perniagaan. Saya ingin menggunakan medium ini untuk memaklumkan kepada anda bahawa kami memberikan bantuan benefisiari yang boleh dipercayai seperti Kami akan senang menawarkan pinjaman Anda Hubungi kami melalui E-mel: inforamzanloan@gmail.com

    BalasHapus
  24. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis.
    Saya mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, saat itulah ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang sekarang pindah ke Singapura, dia membantu saya menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya mengetahuinya permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa Stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan hubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu saya proses persetujuan kredit selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini

    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    HANYA TEKS MEREKA +12133153118

    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan rincian akun saya yang di bawah jika Anda ragu

    itulah cara hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: nadiasisworo@gmail.com
    Dan di bawah ini adalah detail akun saya yang dikreditkan dengan pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    BalasHapus
  25. Kunjungi Situs Slot Terlengkap Dan Menarik Kami Di Piala88.com
    >> UNTUNG SETIAP HARI <<
    - CS Super Ramah
    - Panduan Lengkap
    - Bonus Luar Biasa ( Freebet )
    - Cashback 8%
    - Roliingan Hingga 1%
    - BONUS JACKPOT DADAKAN TANPA DI DUGA,,
    Kunjungi segera di >>> PIALA88.COM <<<

    DominoQQ Online
    Situs Judi QQ Online Terpercaya
    Info Togel Hari Ini

    BalasHapus
  26. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  27. agen sabung ayam online terbaik 2019

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7836673-cara-sembuhkan-ayam-bangkok-aduan-setelah-terluka

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  28. Butuh referency gak kakak.
    Banyak hal yang menarik. Buka aja
    Www.gobook.xyz

    BalasHapus
  29. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus
  30. Kontak resmi Msn91.net :
    ☎️ Hubungi Kami
    whatapp : +855 97359-9445 ( Banker )
    +855-88413-9386 (Cs indo 1)
    +855-88413-9854 (Cs indo 2)

    Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=M71OwfMYaFM&t=8s
    Permainan slot 918kiss dan joker123
    💰 BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 30%
    💰 BONUS DEPOSIT HARIAN 10% ( Bisa claim 2x )
    BONUS LIVE CASINO & SPORTBOOK
    *Welcome bonus 10% New member
    *Max jumlah bonus Rp. 1.000.000,
    tunggu apa lagi segera hubungi kami segera.
    penasaran kan ?? boleh di test ka 🙂
    kami support bank BCA,MANDIRI DAN BRI
    situs kami http://situspokerqq.club/

    BalasHapus
  31. MSN91 adalah pilihan judi bola yang sangat tepat untuk anda.
    Kenapa anda harus memilih MSN91 kami ?

    -. Minimal deposit 25.000

    -. Proses Deposit dan Withdraw dalam 5menit*

    -. Bonus-bonus menarik bagi anda

    -. Customer Servis dengan professional melayani anda selama 24Jam

    -. Pelanggan dengan senang dan puas adalah prioritas kami.

    SEKARANG MSN91 deposit sudah bisa melalui BCA, MANDIRI, BRI, dan BNI.
    MSN91 sangat harapkan anda selalu menang dan keberuntungan tiap hari.
    Hubungi kami selalu ONLINE 24JAM :
    TELEGRAM : @MSN918
    WHATS APP : +855-97359-9445.
    TIPS DAN TRIK BERMAIN SILAKAN KE situspokerqq.club
    Bantu share ke member lain
    makasih ya bosku

    BalasHapus
  32. Terima kasih gan, artikel anda sangat membantu kami orang awam
    live draw hk
    data sdy
    togel online terpercaya

    BalasHapus
  33. Caesars Casino and Racetrack – 2021 New Jersey Gambling
    Caesars Resort worrione Casino & Racetrack is goyangfc.com the latest casino in New Jersey communitykhabar to undergo a comprehensive https://tricktactoe.com/ safety review. The หาเงินออนไลน์ casino is owned by Caesars

    BalasHapus

 

Most Reading

Sidebar One